Rabu, 08 Oktober 2008

It's your Motif-vation!!

Be creative! bermain-main dengan motif is fun! untuk busana kerja, banyak padu padan yang bisa dicoba. Diaplikasikan pada celana panjang oke juga...












Busana kerja bermotif dari atas ampe bawah bukanlah hal yang tabu dalam fashion. buktikan nyali fashion mu ga cemen by wearing these outfits!

























kalo blum berani all out motif, 'nyicil' dulu dengan rok motif yang feminim atau mewah.












untuk urusan mewah, Armani jagonya













Trust me, animal print untuk busana kantor ga serem-serem amat kok. it's depend on your choice girlz! my favourite? koleksi motif kulit ular armani dengan warna putih dan Oscar de la renta yang ngejreng abis, warna kuning bok!
























Tabrak lari no! tabrak motif yes!
Apa aja bisa 'ditabrakin', kotak-kotak, garis-garis ampe bunga-bunga. just make sure it's not too dramatic yet classy ok?

























Valentino menggebrak dengan koleksi RTW motif abstraknya, very fresh!













Yes, I know, it's kinda geek to wear legging with your suit. but uncle Karl Laggerfield prove it all wrong, look out this spring 2007 Channel couture collection!













Balenciaga identik dengan garis desainnya
yang berkesan tegas dan terkadang army-look.
tapi koleksi yang satu ini beda, highly creative. outstanding!

motif ga mesti printed dan rame kan? koleksi Oscar de la renta ini cocok buat yang alergi dibilang norak hehehe...



ga hanya atasan atau bawahan yang bisa jadi sasaran, jaket dengan motif tartran ini pilihan yang patut dicoba. one word : Very Chic !! (ok, that's two=)












Ga cukup outstanding dengan outfit bermotif? padankan dengan bahan glossy seperti koleksi Burberry yang satu ini. Dengan bawahan rok yang glossy ini misalnya, mau ke party abis jam kantor, tinggal ganti atasannya aja. praktis !!

Tidak ada komentar: